Rumah mungil menjadi trends 2011

Desember 1, 2010

Rumah mungil yang sehat untuk tahun ini menjadi trend membius semua orang untuk berlomba – lomba menerapkan apa yang disebut dengan mungil. Gaya Rumah mungil yang sehat, hadir untuk menyesuaikan tren hidup masyarakat masa kini yang serba cepat dan praktis.Rumah type mungil cocok untuk keluarga muda yang sedang merintis karier.

Tiadanya ornamen yang rumit membuat rumah bergaya mungil lebih mudah ditata dan dibersihkan. Ini cocok dengan kebutuhan orang-orang berusia di bawah 40 tahun yang masih sibuk berkarier hingga hanya punya sedikit waktu mengurus rumah.

Jika dilihat dari segi usia, segmen peminat Rumah mungil yang sehat ini adalah mereka yang berusia di bawah 40 tahun. Mereka sudah mempunyai karier dan masa depan yang mantap, tetapi belum berada di puncak karier. Jika memiliki anak, anak mereka paling besar baru sekolah di sekolah dasar. sangatlah cocok dengan type Rumah mungil yang sehat.

Pada prinsipnya perbedaannya, rumah bergaya mungil dengan gaya yang lain ini hanya terletak pada aksesorinya. Dalam rumah bergaya mungil, semua aksesori dibuat secara sederhana sesuai dengan fungsinya. Jendela ya jendela saja, tanpa ornamen. termasuk bouvenlist, Demikian juga dengan pintu dan lainnya.

Bentuk mungil yang dimaksud tidak berarti rumah tersebut menghilangkan sejumlah fungsinya. Bentuk, ukuran, dan tata letak dari rumah bergaya mungil, seperti untuk ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, atau dapur, secara umum relatif sama dengan rumah bergaya lain seperti modern, mediterranean, atau klasik.

Dalam konteks ini, maka gaya mungil akan menghilangkan hiasan batu tempel seperti yang banyak dipasang dalam dinding rumah bergaya mediterranean. Dinding rumah bergaya mungil akan polos dengan cat berwarna putih atau logam.Pilar tinggi besar yang dipenuhi ornamen seperti dalam rumah bergaya klasik juga akan hilang dalam rumah bergaya mungil. Kalaupun ada pilar, dalam gaya mungil pilar tersebut hanya kecil dan tanpa orname

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: